Header Ads

Asisten Laboratorium Bioproses Tahun Ajaran 2022/2023, kenalan yuk!

Source: freepik.com


PERKENALAN ASISTEN LAB

Sering dong dengar orang bilang "tak kenal maka tak sayang", begitu? Makanya yuk, perkenalan dulu sama Asisten Lab Mikrobiologi kita.









Widia Puspita Sari (Teknik Kimia 2018)
Instagram : @widiapuspitaa_
Kalau Kak Widia ini adalah orang yang suka dan gemar membaca. Selain itu juga, Kak Widya sendiri punya banyak bakat dan keahlian. Untuk tau lebih jauhnya, kenalan aja dulu. Kenalan langsung aja, nanti juga bakal kenal kok. Ingat, jangan modus bagi yang cowok!


Farhana Zakiah (Teknik Kimia 2018)
Instagram : @fhn.zack
Kakak ini akrab dipanggil Hana, Dan apa kalian tau? Kakak ini merupakan lulusan Akademi Tahfiz Nurid Alilmi, Selangor, Malaysia lho. So, yang ingin bertukar pikiran dan sharing tentang pendidikan di Malaysia boleh bercakap dengan Akak ni, okee.


M. Dimas Anugrah Ilahi (Teknik Kimia 2018)
Instagram : @dimasillahi
Bang M. Dimas Anugrah Illahi, Teknik Kimia angkatan 18, berasal dari Payakumbuh, Sumatra Barat. Bang Dimas ini memiliki hobi membaca buku dan bermain musik. Ingin berkenalan dengan Abang ini, insyaAllah orangnya ramah, untuk itu tidak udah sungkan untuk berkenalan dan bertukar pikiran dengannya mengenai berbagai hal, termasuk kehidupan kampus.


Devita Ramadina (Teknik Kimia 2018)
 Instagram : @devita_ramadina 
                Namaku Devita Ramadina, panggil aja kak Dep. Hobiku itu suka desain ruangan dan pendengar musik sejati. Jadi kalau ada hobi yang sama kayak aku, bisalah sharing-sharing. Kalau mau kenal lebih dekat bisa di ig dan wa yaaa. :)


Wahed Febbry Andriansyah Ali (Teknik Kimia 2018)
Instagram : @febb.andr
                Nama Wahed Febbry Andriansyah Ali, panggilanku Bang Feb. Jangan takut untuk bertanya. Jadi kalau ada yang bingung tanyakan terus, bisa lewat IG atau wa yaaa.


Fazira Irwandi (Teknik Kimia 2019)
Instagram : @fazira_irwndy
Nah yang ini namanya Kak Fazira, panggil Kak Faz aja ya. Hobby baca buku dan koleksi buku, kalo jumpa jangan lupa disapa ya, ramah kok orangnya :)


M. Novan Pitra Jaya (Teknik Kimia 2019)
Instagram : @novanpitraa
Untuk abang yang satu ini biasa di panggil Bang Novan. Abang ini santai, ramah, dan asik kok. Untuk adik-adik yang ingin kenal lebih dan sharing boleh menghubungi melalui IG ataupun WA-nya.

Alwan Ziyad Marom (Teknik Kimia 2019)
Instagram : @alwnzyad
Abang yang satu ini akrab di sapa Bang Ziyad. Untuk adik-adik yang mau sharing sama Bang Ziyad boleh hubungi di WA dan IG, jangan sungkan-sungkan. Kalau ketemu sama Bang Ziyad jangan ragu untuk disapa ya.


Emir Hafiz Akbar (Teknik Kimia 2019)
Instagram : @haffizemir
Perkenalkan namaku Emir Haffiz Akbar, boleh dipanggil bang Emir. Kalau bingung dan ingin bertanya, hubungi aja lewat WA. Dan kalau ketemu jangan sungkan untuk menyapa ya.

Dhea Fahira (Teknik Kimia 2019)
Instagram : @dhe.fhr
Perkenalkan nama aku Dhea Fahira biasa dipanggil dhea. Sekarang sedang menjabat sebagai sekretaris WASIAT. Jangan ditanya hobinya apa, bisa dicek langsung di ig yaa. Kalo ketemu di tekim atau teknik, jangan sungkan untuk sapa ya


Aufa Annisak (Teknik Kimia 2020)
Instagram : @aufaannisak17
Perkenalkan nama saya Aufa Annisak, biasanya dipanggil Aufa. Saya merupakan salah satu mahasiswi jurusan teknik kimia angkatan 2020 di universitas Syiah Kuala. Dan saya memiliki hobi menulis. Motivasi hidup saya adalah " jadilah yang terbaik versi dirimu sendiri" .

Fuan Maharani (Teknik Kimia 2020)
Instagram : @fuanm23
Kakak yang satu ini namanya Fuan Maharani, boleh kok dipanggil kak Fuan. Seorang travel addict dan suka juga baca buku. Kalau mau sharing" bisa langsung chat WA nya yaa

Halimatussakdiah (Teknik Kimia 2020)
Instagram : @hlmtsskdh_
Hallo, kenalin nama kakak Halimatussakdiah, biasa dipanggil halimah. Hobby nonton dan baca buku. Kalo ada yang ingin ditanyakan/ sharing dikemudian hari, segala bentuk korespondensi nya boleh dilakukan via WA ataupun IG (feel free to chat me, sure i'll replay soon or later) dan kalo jumpa, jangan lupa disapa yaa :)

Fathul Bashair (Teknik Kimia 2020)
Instagram : @fathul_shad
Hello everyone, nice to meet u. I'm fathul. If, u want to discuss something with me, call me anytime. Of course, I'll help you. Good luck...

Zakiyah (Teknik Kimia 2021)
Instagram : @zkeeyaa
kenalin nama ku zakiyah. Aku suka baca buku terutama genre fiksi,  kalau mau sharing seputar hobby maupun hal lain jangan sungkan-sungkan yaa

Nabila Fardina Idrus (Teknik Kimia 2021)
Instagram : @nblfrdna
perkenalkan nama saya Nabila Fardina Idrus, suka membaca dan mendengar musik. jika ada yang ingin ditanyakan jangan sungkan² yaa








Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.